Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, October 16, 2012

bakwan minimalis.....^_^

Posted by mimie at 11:24 AM


assalammualaikum wwb......
salam hangitttttt dr kota dumai... ^_^
hehehhe.....bukan apa....beberapa ini...cuaca nggak menentu.
kadang panasss....tiba2 mendung gelap dan hujan lebat.
kalau sudah begini, siap2 deh....flue pasti menyebar dengan cepat.
so, jaga kesehatan ya.... ^_^


kemaren sore.... aku bikin bakwan...cucur udang kalau di malaysia.
lumayan kan ...mendung2 nyantap bakwan.
dari pada beli...wew.....minyaknya udah kayak oli warnanya.
entah berapa abad nggak di tukar2. serem euy..... :)
hanya saja.... bakwan ku kali ini nggak pake udang2an.
minimalis saja.....ahahhaah
bentuknya juga abstrak alias nggak beraturan.
udah sore bu...... aku males mau cetak2. lagian kalau pake cetak2 ,menggunakan minyak yang banyak.
yo wes...aku cemplung2in pk sendok aja.... hihihi
tapi rasanya tetep bakwan kok...... :P
sebenernya ini juga sebagai bahan belajar motret2ku.... dari pada nggak ada yang di jepret.. :)
resepnya pernah aku postingin di sini....
silahkan ke sana yo.... :)



0 comments on "bakwan minimalis.....^_^"

Post a Comment