Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, October 23, 2012

GULAI REBUNG *LAGI

Posted by mimie at 2:09 PM




assalammualaikum wwb....
kali ini postingannya gulai rebung lagi...
maap kalau bosan.... ^_^
secara di rumah emang lagi punya stock rebung....
jadi ya di masak aja.
resepnya pernah aku postingin di entry sebelumnya....
jadi nggak perlu aku catet lagi yo... ^_^



kali ini aku hanya ingin cerita tentang motrek2.....
aku mencoba hal baru....bagi ku....
biasanya kata mbak rina, aku maen kalem...
ya bener.....biasanya aku pake warna2 lembut ,aku ng berani mencoba warna2 yang nabrak2 gt...
kali ini mencoba nabrak2 warnanya.... merah ,kuning hijau.....wessss
hara huru ceritanya......
tapi kalau nggak di coba kan nggak tau ya..... :)
dan ahir2 ini juga menyukai foto2 yang ada bayangan gelap....
nggak pake reflektor2 segala...
tapi fotography kan tentang selera yah..... 
yang penting hepi..... ^_^
 



0 comments on "GULAI REBUNG *LAGI"

Post a Comment