Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, October 9, 2012

omelet kimchi

Posted by mimie at 1:14 PM

assalammualaikum wwb......
beberapa hari ini lagi suka jeprat jepret....
eheheh..menyalurkan hoby ku.
dan ternyata....fotography itu bisa membuat orang melupakan masalahnya.
karena mata, hati dan tangan harus fokus...
dan kalau menurutku, suasana hati sangat menentukan hasil .
kalau hati lagi happy....  klik....klik.....
dan senyum pun merekah ketika hasilnya seperti yang diinginkan....
dan kalau hati lagi mendung....errrggkkkkk......
ngeblurlah....nggak mecinglah.... miring lah potonya....ahahhaha
betul tidak teman teman ?????.... ^_^
salut sama teman blogger yang selalu menampilkan foto2 yang remarkable ,,,,




dan ceritanya....ceilahhhh...kayak sinetron pulak...ehheehh
aku tuh suka banget tuh nonton drama korea dan demen banget....banget ...sama lagu korea.
special lagunya bigbang.....*kayak abegeh aja....ahahah....tp who care....:p
dan kemaren nyobain bikin deh.... 
karena ternyata aku nggak seberapa doyan kimchi  itu.....yang menurut lidah ndeso ku ini,,,aneh...
aku bikin omelet kimchi aja.
duilahhh.....keren ya namanya....sebenernya mah hanya telor dadar yang di campur irisan kimchi aja.
lumayan..... enak juga... ^_^
satu lagi...dalam pembuatan omelet kimchi ini tidak perlu  menambahkan garam atau penyedap rasa.
karna kimchi nya sudah terasa asin dan asam.
aku share deh resepnya.....



OMELET KIMCHI

bahan :

2 butir telur ayam
1 batang daun bawang , iris
irisan kimchi dan kuahnya.
sosis , iris
minyak untuk menggoreng

cara membuat :

campur semua bahan.
goreng dengan sedikit minyak hingga kuning keemasan dan matang.
hidangkan dengan saos cabe





0 comments on "omelet kimchi"

Post a Comment