Powered by Blogger.
RSS

Wednesday, December 7, 2011

moon cake fried style

Posted by mimie at 8:04 PM


hari ini ku lalui dengan ucapan alhamdullilahhh....
padahal tadi sempat curhat ke sahabatku mega....
betapa sedih hatiku . kayaknya kok cobaan nggak berhenti2 ya..... :(
tapi...setiap yang terjadi ,pasti ada alasan di sebaliknya.
allah nggak mungkin menzolimi hambanya.
astagfirullahalazim....... maafkan hambamu ya allah....
jarang bersyukur.sering mengeluh.....
dan benar kata2 bijak yah.... " seorang teman yang memahami air matamu lebih berharga di banding dengan seratus teman yang hanya mempercayai senyumanmu "
gomawoyo nae chingu.... slalu mendengarkan keluh kesahku.
jangan pernah bosan yah.....
sayangggg...megaaaa..... ^_^


dalam nggak mut nya diriku.
tadi sore aku sempat2kan bikin juadah ini.
buat tukang bikin kue kayak aku, bikin sesuatu yang buat orang laen tersenyum adalah dengan nguplak nguplek di dapur.
alhamdullilah...... semua suka.
tapi...keren yah namanya...... ampe blepotan nyebutnya.
padahal rasanya mah nggak beda dengan inti kacang hijau di bungkus pastel lapis.
ala2 bakpia goreng....xixixixi....
gurih diluar,manis di dalam.


resepnya kulitnya pernah aku postingin di sini.
maap...aku lagi males ngetik lagi.... :)
isinya mah kayak inti bakpau itu,...
inti kacang hijau yang manis.
tinggal balut aja inti dengan kulit .seperti kita buat bakpao.
trus digoreng hingga kuning keemasan dah...
slamat mencoba yahhhh....

0 comments on "moon cake fried style"

Post a Comment