Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, November 27, 2012

MIE AYAM

Posted by mimie at 3:56 PM


assalammualaikum wwb....
mie ayam.....
siapa yang tak kenal mie ayam....
panganan alternatif orang indonesia selain nasi....:)
mie kuah yang di lengkapi semur ayam, rebusan sawi caisim, sambal cabe rawit, dan bawang goreng.
terkadang di lengkapi pangsit juga...
di santap ketika musim hujan seperti sekarang..... so heaven ^___^




sudah lama banget ingin makan mie ayam.
rasanya terahir makan mie ayam lebaran kemaren.
bikin mie ayam sampe 3 hari berturut2....xixixixi
alhamdullilah...tamu bilang enak... ^_^
so hari ini bikin mie ayam deh.... ^_^
kali ini aku menggunakan mie kuning biasa.
tidak menggunakan mie yang khusus untuk mie ayam itu.
kehabisan....eheheh
tapi hasilnya tetep enak kok...
tapi lebih enak pake mie khusus mie ayam itu deh...
lebih kenyal ....
resepnya pernah aku postingin di sini.
kali ini hanya ingin share fotonya aja...
happy cooking yo..... ^______^











4 comments on "MIE AYAM"

lavender on November 27, 2012 at 4:07 PM said...

Wahhhhh cantiknya...... Ftnya Ŷâα̍̍̊ ... "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ kirim lah smangkuk k kntr.

mimie on November 27, 2012 at 4:14 PM said...

to mega lavender : makasihhhhhhh #hug
yo....siyappppp...aku kirim nih...fotonya aja... eheheheheh

resepmembuat on May 24, 2013 at 11:12 AM said...

mie ayam kesukaan ane tu... apalagi klo ayamnya banyak.. emmmm enak

mimie on May 26, 2013 at 11:54 AM said...

to resepmembuat : hehe... emang enak banget,,, :)

Post a Comment