Powered by Blogger.
RSS

Monday, November 25, 2013

Kue SUS aka CHOUX PASTRY

Posted by mimie at 1:33 PM

ini merupakan adonan yang sama dengan CHURROS di postingan sebelumnya.
semalam sebagian adonan aku goreng dan sebagian aku panggang.
vlanya aku menambahkan durian.
jadi wangi durian banget.... ^_^
resepnya pernah aku bahas di entry yang ini ya...
kali ingin share pic saja.
lagi demen low light fotography nih....
cekibrotttt.... ^_^










10 comments on "Kue SUS aka CHOUX PASTRY"

Rina Audie on November 25, 2013 at 5:59 PM said...

waduh yang lagi ketagihan low light, hihi....menurutku lebih gampang motret low light daripada yang cetar terang benderang....

Imaji Ridha on November 25, 2013 at 7:48 PM said...

wuiih gelapnya mbak. kebalikan mbak Rina. seleraku yang terang benderang cetaaarr. hihi. toss dulu mbak Mimie, dah gak penasaran lagi sama si churros, kmren baru bikin juga. Salam kenal ya mbak, asal komen aja. maap
^^

ummiaisyah on November 26, 2013 at 12:04 PM said...

fantastic foto!!! fantastic food also!!!

mimie on November 27, 2013 at 8:38 AM said...

to mb rina audie : idem deh mb..kalau yang terang2 itu suka mati gaya..

mimie on November 27, 2013 at 8:40 AM said...

to Imaji Ridha : hihi...lagi sk yg gelap2 nih.. :)
saia juga lbh suka churros nih. gurih2 gimana gt ya... :)
salam kenal juga mbak dr kota dumai....

mimie on November 27, 2013 at 8:40 AM said...

to : ummiaisyah : syukran say.... ^_^

Ayu Mardiyani on November 27, 2013 at 3:30 PM said...

Mbak mimieeee apa kabar? Kangeeenn.. Mbak, ngiler nih sama susnya apalagi pake duren :9
Mbak masih pake otang kan? Gimana cara manggang susnya mbak? Kasih tips doong.. :D makasi mbak mimie imut cemunguth

mimie on November 27, 2013 at 4:15 PM said...

to ayu mardiyani : waa..kangen juga... :)
msh pake otang kok yu... 15 menit pertama pake api besar yu. setelah otu br pake api 180 c. kalau gelembung2nya dikit, kekcilkan lagi sedikit.
bakar hingga gelembung2nya ilang. jangan di buka2 ovennya

Ummu Fatima on November 29, 2013 at 1:37 PM said...

fotonya selalu cantiiik....

mimie on November 30, 2013 at 9:43 AM said...

to ummu fatima : heheh..... makasih umm... #tersipu2 malu... ^_^

Post a Comment