Powered by Blogger.
RSS

Friday, November 15, 2013

BUBUR JAGUNG KACANG IJO

Posted by mimie at 5:02 PM


Assalammualaikum wwb....

apa kabar teman teman hari ini...
kota dumai mulai memasuki musim hujan ...
hampir tiap hari hujan.... mudah2an hujannya nggak pake ribut petir dan angin ya....
semoga hujan berkah ...amin...

bubur jagung kacang hijau ini sebenernya sudah lama aku buat.
bersamaan buatnya dengan brokus ubi unngu beberapa waktu lalu.
resepnya mah standar ya.
jagung kalengan, kacang hijau, santan, gula juga daun pandan...
udah gitu aja.... gampang.
di santap bersama roti tawar kala sore di temani hujan sambil denger lagu india....cucok deh.......^_^






6 comments on "BUBUR JAGUNG KACANG IJO"

ummiaisyah on November 15, 2013 at 7:28 PM said...

mintak sikit bole? dah lama tak makan bubur kacang!!!

Rina Audie on November 16, 2013 at 9:22 AM said...

iya nih kalo pas hujan, adem-adem makan bubur ginian langsung kenyang dan bikin anget di badan. Kapan-kapan bikin bubur kacang ijo pake jagung ah. ternyata klop ya kacang ijo sama jagung ? Pake jagung manis segar bisa kan ?

mimie on November 16, 2013 at 12:07 PM said...

TO ummiaisyah : boleh kalau bikin lagi ya mbak...
yang ini tinggal ceritanya aja....eheheh

mimie on November 16, 2013 at 12:08 PM said...

to mb rina audie : ayok mbak...bikin bubur jagung kacang ijo jg...
aku nggak pernah pake jagung manis segar mbak..
kalau mau pake yang seger pilih jagung thailand itu lho mb.
jagung nya agak putih dan manis rasanya....

zila norazila on November 23, 2013 at 2:28 AM said...

Disini pun hujn mimie..skrg mmg musim.enk nmpknya tuh..akk dh lma x buat.

mimie on November 24, 2013 at 7:17 AM said...

to kak zila norazila :
iya kak... hari2 kat sini hujan...
malaysia dan dumai dekat ,mungkin musimnya sama ye kak... ^_^

Post a Comment