Powered by Blogger.
RSS

Wednesday, November 6, 2013

JUS LEMON CUI aka JERUK KASTURI

Posted by mimie at 9:09 AM


Assalammualaikum wwb...
salam maal hijriah buat semua....
semoga di tahun baru ini, keberkahan selalu menaungi kita semua...aminnn.
kemaren imel2an sama mbak rina.
mbak rina menanyakan penampakan jeruk kasturi.
ok mb rina ..ini nih bentuk jeruknya.kalau di tanah melayu jeruk ini di panggil jeruk kasturi.
tapi kalau di indonesia sepertinya kita panggil jeruk cui.
tapi, di tempatku yang memang daerah melayu, jeruk ini ya jeruk kasturi...eheheh
bentuknya kecil2 dengan wangi has.
enak kalau di campur ke soto, mie goreng dan seger kalau di buat jus.
jeruk ini aku beli di pasar ikan.
sekilonya cuma 8000. dapat satu kantong. lumayan.
aku bikin jus... senin kemarin.
di sini aku menambahkan gula pasir, dan sirup orange abc .
segerrr bangetttt..... ^_^





6 comments on "JUS LEMON CUI aka JERUK KASTURI"

Rina Audie on November 6, 2013 at 10:33 AM said...

hahahaa....emailku nggak dibales ternyata jawabannya ini to.
Sepintas aku liat jeruk kasturi ini kayak jeruk limau deh. Jeruk limau juga kecil-kecil gitu, wangi banget. Makasih lho ya udah kasih penampakan jeruk kasturi. Itu wedang jeruknya diminum anget-anget waktu hujan-hujan gini ok juga ya...

Ummu Fatima on November 6, 2013 at 12:41 PM said...

wuiih....seger Mbak...itu jeruknya kecil2 ya,,,,saya sering mbikin es jeruk klo di indo....disini jg klo pas kebetulan beli jeruk ternyata kecut...hehe....klo manis mah, dimakan biasa aja....tapi blm pernah beli yg sekecil ini...^^

mimie on November 6, 2013 at 12:56 PM said...

to mb rina audie : ini kemaren aku bikin pake es mbak...segerrr banget.
alhasil, malamnya perutku murus2...eheheh
kebanyakan kayaknya aku minum jusnya... ^_^

mimie on November 6, 2013 at 12:57 PM said...

to ummu fatima : ini jeruknya asem umm.
harus di tambahin gula dan sirup.... ^_^
kalau di makan gt aja bisa berem2... bibir jeber mata merem...hihi

Ummu Fatima on November 6, 2013 at 4:05 PM said...

wadoow...kalo asem beneran bisa mbikin lancar ke belakang itu Mbak :D

mimie on November 8, 2013 at 9:53 AM said...

to ummu fatima : hehhe..iya umm...^_^

Post a Comment