Powered by Blogger.
RSS

Monday, February 11, 2013

INDONESIAN VEGETABLE COCONUT SALAD # URAP

Posted by mimie at 4:08 PM


Assalammualaikum wwb.....

INDONESIAN VEGETABLE COCONUT SALAD aka URAP ini adalah makanan khas indonesia.
biasanya sering di jumpai sebagai teman makan nasi tumpeng.
di rumahku, kalau ada yang menyambut hari kelahiran, mamak biasanya buat urap, nasi tumpeng, sambal goreng ,tempe goreng , gule ayam dan tak ketinggalan telur rebus.
jadi ingat. ketika kecil ,kami selalu berebut telur rebusnya...ehehehe

kali ini nggak aku tulis resepnya.
karena pernah aku postingin di entry urap sayur beberapa waktu lalu.
kali ini ingin belajar motrek2 ala ecurry.com.
blognya ajibbbbbb......foto2nya ohsemmmmmm...... ^_^
jadi tadi bermula bismillah, aku mulai moterk.
bukan apa, ssejak belakangan ini, kameraku suka ''meragam" alias berulah.
focusnya kayaknya udah ''kena''.
tapi, ketika aku lap dengan tisu lensanya, focusnya akan lumayan bagus.
tapi ketika motrek lagi, fokusnya akan blur kembali.
so, dengan nggak elitnya, setiap mau jepret,lensanya harus aku lap dengan tisu dulu.
wahahahah.....  ini judulnya I LAP YOU .....^_^
tapi nggak apa2 deh.... 
berpantang mati sebelum ajal ya....
fighting...... ^_^









4 comments on "INDONESIAN VEGETABLE COCONUT SALAD # URAP"

Rina Audie on February 11, 2013 at 6:16 PM said...

urap.Duh favorit banget, tapi paling males marut kelapanya, hehe....
aku minta aja deh....

mimie on February 12, 2013 at 9:15 AM said...

kalau di pasar ada tukang parut kelapa mb. jd ng perlu marut sendiri,,,,,eheheh
sipppp....masih ada mb..... mau berapa banyak ?? ^_^

Ayu Mardiyani on February 15, 2013 at 4:17 PM said...

Uraaaapp... ^o^
Kesukaan saya. Kalo makan pake urap makannya nambah dikit2 alhasil jd buanyaak. Hehe.. Aplg dipadu pake rempeyek ebi. Mantapp..!!
^_^b

mimie on February 15, 2013 at 7:58 PM said...

haduh2...yang suka urap... ^_^
mbak mimie kurengggg suka sm urap....seret..ng ada kuah....eheheh
eh..kalau pake kuah ya bukan urap ya namanya...xixixx

Post a Comment