Powered by Blogger.
RSS

Friday, February 8, 2013

ONION RING

Posted by mimie at 3:41 PM



Assalammualaikum wwb...
jumat mulia...
semoga kita semua selalu dalam rahmatnya...aminnn
hari ini berlalu seperti hari2 kemaren.
hanya saja, sejak semua compi di instal ulang dan di update berbagai game, anak2 yang ol jadi lebih banyak.
alhamdullilah.....
terima kasih buat adekku tercayonk.... si abang ugi ini kemaren nginstal bareng temannya.dari malam sampe pagi....
sebenernya sudah lama pengen minta dia instal semua pc, tapi mengingat kesibukannya yang terlalu.
aku urungkan dulu. kapan sempatnya aja...
alhamdullilah.... sekarang sudah ok semua PC.,...^_^

dan hari ini nyoba bikin onion ring alias bawang bombay goreng tepung.
ngeliat di gugel beberapa waktu lalu. kok kayaknya enak ya.
sip...cara buat dan bahannya juga gampang .
sama kayak kita bikin jamur crispy.
ternyata rasanya enak banget....
nggak kerasa bawang. rasanya malah sedikit  manis dan gurih crispy.
di cocol saos sambal..... EL A TO THE ZIS....LAZIS.... #ala benu bule 

ahhh.... mau numpang curhatttttttt
tadi rasanya ingin menangis saja.
kameraku sepertinya minta pensiun.
lensanya ngeblur. seperti kotor. sudah di bersihkan masih juga ngeblur.
dan kali ini aku hanya dapat 1 foto...hiksss
yang lain blurnya cetar membahana... 
serasa ingin manjat pohon dan teriak pucuk..pucuk..pucuk...






ONION RING

bahan :

1 buah bawang bombay ukuran besar
2 buah putih telur
1 bungkus tepung bumbu instan
minyak secukupnya

cara membuat :

iris2 bawang berbentuk gelang
celupkan ke putih telur.
balur ke tepung hingga tertutup keseluruhan bawang.
lakukan 2 kali jika ingin tebal
goreng hingga kuning kecoklatan (garing)
sajikan hangat

2 comments on "ONION RING"

Rina Audie on February 9, 2013 at 3:30 PM said...

waaa....kalo dah minta pensiun gitu, beli lagi dong yang baru biar hasilnya bisa lebih cetar....
mau juga dong dikirimi onion ringnya. Emang enak kok ni si onion digoreng tepung gini....

mimie on February 9, 2013 at 3:50 PM said...

hikss...fulusnya belum ngumpul mbak...
ada ng ya kamera kredit 10 tahun gt..eheheh
iya mb enak ternyata bawang goreng tepung yo.
silahkan di comot mbak....^_^

Post a Comment