Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, December 18, 2012

JAMUR CRISPY

Posted by mimie at 11:22 AM


assalammualaikum wwb.....
jamur crispy.......
ya....aku mungkin orang yang terlewat banget tau bahwa jamur di goreng itu enaknya lepel aherat...
ya..enaknya pake lepel aherat....xixixixi
sebelumnya hanya lihat2 aja resepnya di mbah google.
pikirku....jamur kok di goreng..... apa rasanya.....hmmmmm....pikiran orang udik ya....eheheeh
tapi......setelah tau...setelah lidah udik ku ini merasa.....
hwaaaa......... kayak ke ep ci..... sumpah nggak boong.....
demi hidung peseknya sule aku berkata jujur.
kriyuk2.....apalagi di santap hangat.... di cocol saos cabe pula...
alamakkkkkk.....lupa dunia...
(tulisan lebey .....silahkan muntah kalau bacanya bikin eneg)....wahahahahahaha




jamurnya aku menggunakan jamur tiram.
murah meriah dan menyehatkan...
kalau di tempatku satu packet isi 250 gr di hargai 5000 rupiah...
murah kan...... ^_^
resepnya juga guampanggggg pake banget.
aku share deh......

JAMUR CRISPY

bahan:

250 gr jamur tiram, bersihkan
1 butir telur
1 bungkus tepung bumbu siap saji (tepung KFC)
minyak untuk menggoreng

cara membuat :

celup jamur ke telur.
balurkan ke tepung bumbu hingga tertutup rata.
goreng hingga matang menggunakan api sedang
sajikan bersama saos kesukaan.



2 comments on "JAMUR CRISPY"

Autis Menawan (Ayu M) on December 17, 2012 at 4:26 PM said...

Bwehehe... Ngikik bacanya.. XD
jamur tiram d dumai murah ya.. Kalo d sini isi 200 gram harganya enem rebu.
Kalo d rumah biasanya jamur yg udah dicuci bersih langsung diperas jd jamurnya lebih krispi saat digoreng :D

mimie on December 18, 2012 at 11:45 AM said...


makanan murah meriah dan bergizi ya yu....di dumai mulai banyak yg jual...
wahhh...baru tau jamurnya harus di peras .
sip..makasih tips nya yu,,,,

Post a Comment