Powered by Blogger.
RSS

Sunday, June 16, 2013

spagheti abal abal

Posted by mimie at 1:23 PM


Assalammualaikum wwb......
beberapa waktu lalu aku bikin spagheti... hallah....spagheti siap pakai itu.
bukan giling sendiri.
abis...penasaran sama rasa makanan khas italia ini.
saosnya pun aku buat pake saos nstan juga.
hanya aku tambahi bawang bombai dan sekaleng kornet saja.
ternyata oh ternyata......
walaupun muka internasional , selera saya interlokal....eheheh (abaikan)
saia nggak doyan... orang tua dan adekku juga nggak doyan... bwehhhh
bagi ku.... mie tiau goreng 10 kali lebih enak dari spagheti.... :P
payah yah...seleranya ndeso banget.....
tapi tak apa....sekurangnya udah nyoba....

ini juga mungkin postingan terahir untuk beberapa waktu.
ada proyek yang harus di urus...
saia dapat proyek bangun jembatan sumatra jawa sodara2...ahahahah
gayanya bilang proyek.
tapi, intinya butuh perhatian dan tenaga yang tidak sedikit.
jadi... ngeblognya di tunda dulu.
allahumma yassir wala tu'assir.... semoga allah beri kemudahan
sekalian... karena ini bulan sya'ban....
mendekati 15 sya'ban.... ana mohon maap dari hujung rambut sampai hujung jempol kaki.
bila ada kata2 ana , komentar2 ana di blog temen2 semua yang tidak berkenan. mohon di makhlumi dan di maapkan #bacanya pake logat arab yo..... ^_^
lopyu pulllll........ ^_^

SELAMAT MENJAMU MATA YA.... ^_^





5 comments on "spagheti abal abal"

Rina Audie on June 16, 2013 at 7:45 PM said...

akhirnya diupdate juga ini blog. Kok seleranya sama ya aku lebih demen mi ayam deh daripada spagheti, hehehee...
Proyeknya kayaknya penting banget nih. Kalo dah selesai buruan diupdate ya biar nggak lumutan blognya...

Annadina on June 17, 2013 at 8:56 AM said...

He he mungkin aja saos intantnya yg kurang sip mba Mimie, jangan menyerah ntar kapan2 dicoba lagi pake saos yg lain atau bikinan ndiri...siapa tau aja jadi seperti anak2ku, mendadak tergila-gila ... :)
Sukses utk proyeknya ya mba...oleh2nya jangan lupa... *lho...

mimie on June 18, 2013 at 10:28 AM said...

TO RINA AUDIE : hihihi.... sama mbak.aku yo lebih suka mie ayam... seleraku ndeso banget.. ^_^

mimie on June 18, 2013 at 10:29 AM said...

TO ANNADINA : kayaknya mbak dina bener deh. saosnya yang aku beli kurang mantep.
pernah lihat spageti carbonara...cukup menggugah mata..tp belum dulu kayaknya.
aku msh menikmati selera ndeso ku mbak...hihihi

Anonymous said...

Bisa Ъќ ya bikin spagetti tads Indonesia kayak mie ayam gituuuu....;-)

Post a Comment