Powered by Blogger.
RSS

Thursday, January 9, 2014

purple cup cake

Posted by mimie at 4:35 PM

Assalammualaikum wwb.....
sebenernya cupcake ini pesanan mbak leni buat si kecil alya kemaren.
tapi karena aku buat lebih jadi sisanya aku potrek2....

base cakenya aku pake brokus ny liem...

yang udah terkenal dengan kelezatannya....
mbak leni suka yang ungu.... jadi temanya serba unggu.... sama dengan selera mega sahabatku.

dan eitttsss..... tray putih itu aku bikin sendiri lho...
aku menggunakan kotak kayu gula merah seharga 2000 rupiah.
aku gergaji, aku paku dan pilok sendiri....

not bad kannnnn ..... #bangga





6 comments on "purple cup cake"

Rina Audie on January 9, 2014 at 5:57 PM said...

mau juga dong dibuatin yang ungu-ungu gitu ^_^
tray-nya itu perasaan ngeledek minta dicomot aja....

mimie on January 10, 2014 at 9:04 AM said...

to mb Rina Audie : ehehhe.... wani piro mbak ???? :P
gampang buatnya mbak.... murah meriahhhh

Lina IbunyaAzRaf on January 10, 2014 at 12:03 PM said...

Wah... hebat dong smbil goyang gergaji nih mba mimie...
Hahaha....

Hadeuuhh... kpn ya bljr poto2 yg bener gt... ky mba mimie, mba rina dll... kl kbetulan mau njepret malah ga ada ide sm skali...
Gak bakat nih ky'y..
Hiks....

mimie on January 11, 2014 at 9:46 AM said...

to Lina IbunyaAzRaf : heheh...kita goyang oplosan mbak..... :)

ayo2 mb lina.... motrek2... di tunggu picnya...

Ummu Fatima on January 13, 2014 at 9:17 AM said...

cakep banget Mbaaak....

mimie on January 14, 2014 at 7:56 PM said...

to Ummu Fatima : hihi..... di puji2 ...hidungku kembang nggak pake kempes umm... ^_^

Post a Comment