Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, October 22, 2013

hobiku....

Posted by mimie at 10:15 AM

hari ini postingannya bukan masak masak....
kuali, oven aku suruh libur dulu...
biar istirahat...eheheh
mau postingin hasil jepretanku aja... kali ini still life photography.
aku suka banget Photography... macro, still life dan sunset ....itu bidang yang aku adore banget.







10 comments on "hobiku.... "

Rina Audie on October 22, 2013 at 10:21 AM said...

yelah kemana-mana si mbep ditenteng ya. Aku kok masih ogah ya nenteng kamera kemana-mana. cuma mau motret kalo liat makanan aja, hahaha....
Cara motretnya gimana tuh ? Itu bunga masih di lokasi (di luar maksudnya) atau udah masuk studio ?

ameris on October 22, 2013 at 10:35 AM said...

cantek bangat...

mimie on October 22, 2013 at 10:37 AM said...

to mb rina : heheh..kalau ke pasar ng di bawa mbak... :P
ini motreknya sama kyk sate kemaren mbak...

mimie on October 22, 2013 at 10:38 AM said...

to ameris : terima kasih.... ^_^
cantik macam ameris juga.... :)

Lina IbunyaAzRaf on October 22, 2013 at 11:40 AM said...

subhanallaah........
speechless....

Maydina Safitri on October 22, 2013 at 12:44 PM said...

itu bunganya di outdoor ato indoor mbak?backgroundnya bisa item gitu, cakep mbak ^^

mimie on October 22, 2013 at 4:47 PM said...

to Lina IbunyaAzRaf : alhamdullilah.... cantik kayak mamahnya azraf ^_^

mimie on October 22, 2013 at 4:52 PM said...

to Maydina Safitri : ini indoor say... backgroundnya emang kain hitam ,,, ^_^

Ayu Mardiyani on October 23, 2013 at 2:17 PM said...

Oomakjaaang... Cantik kali (foto bunga) mbak mimie ;D
aplg yg merah. Kontras sm warna hitam. Sooo sexy like I am. Hwehehehe..*dilarang protes* :p
if you adore still life photography, i adore your photograph so much mbak'e. I'm serious :D

mimie on October 23, 2013 at 5:31 PM said...

to ayu mardiyani : hihii.... padahal td mau kibas jambul di puji cantik.
ternyata cm ftnya... :P
terimakasih udah suka yu... ^_^

Post a Comment