Powered by Blogger.
RSS

Monday, September 23, 2013

ROTI BOY * lagi

Posted by mimie at 10:06 AM


Assalammualaikum wwb....
senin yang cerah di kota dumai.

semalam jemput ponakan buat weekend di rumah.
so buatin roti untuk cemilan dia.
sebenernya aku buat roti boy dan roti abon. si indah lebih suka roti abon ternyata.
resepnya pernah aku postingin di sini....

untuk roti boy yang aku buat beberapa waktu lalu, toppingnya agak berat ..nggak mau meleber turun menutupi seluruh permukaan roti. sepertinya kurang ngembang ngocoknya.
kali ini toppingnya aku kocok sampe benar2 kembang. 
hasilnya.... meleber sempurna. sampe turun ke loyangnya... seperti yang aku lihat di tutorial di mbak youtube.


so cekibrot .... bikin nyok....... ^_^







6 comments on "ROTI BOY * lagi"

Rina Audie on September 23, 2013 at 11:59 AM said...

walah rajin banget bikin rotinya. Betah nguleni ya.
Itu topingnya sudah cakep bisa tipis merata ke semua permukaan roti.
Picnya juga ok tuh. Suka sama gelapnya gitu. Pas deh...

Ayu Mardiyani on September 23, 2013 at 12:14 PM said...

subhanallaah... rajinnya anak gadis satu ini... jadi makin cinta #eh?! haha..
semoga segera dapet mixer untuk adonan roti y mbak. aamiin...
ayuk pengen icipin mie jjampong itu laah... bener gak sih tulisannya. hehe.. tapi lg cari momen sm cari modal dulu. hahaha... :D

mimie on September 23, 2013 at 3:43 PM said...

to MBAK RINA AUDIE :
demi ponakan tercintah mbak...hihihi
toppingnya ini udah sesuai yang aku harapkan mbak... kmrn kurang mixer kayaknya...
dan fotonya kurang tajem... ng tau kmrn kok tangan gregeli mulu

mimie on September 23, 2013 at 3:45 PM said...

TO AYU MARDIYANI :
waahahah.....#pelukHarmonisasi.
ayo di coba mie jjambongnya yu... yakin deh nggak nyesel.
pake mie yang enak ya...

Ummu Fatima on October 7, 2013 at 10:49 PM said...

saya belum pernah mbikin ini Mbak...males nye-puit toppingya :D

mimie on October 10, 2013 at 8:39 AM said...

to Ummu Fatima : gampang kok umm bikinnya...^_^

Post a Comment