Powered by Blogger.
RSS

Sunday, August 25, 2013

SOTO MIE YANG NGGAK PAKE MIE

Posted by mimie at 1:26 PM

Assalammualaikum wwb ....
salam hangat....sehangat soto yang ku buat semalam.....ehehhe
ini gara gara kak ita masam manis postingin soto madura kemarin.
langsung ngidam makanan berkuah yang satu ini.
niatnya sih, pengen makan soto mie.
tapi...ingin tampil lain aja kali ini. aku menggunakan lontong dan mihun halus yang aku goreng sampe garing.
uenakkkkkk pol..... beda dari biasa.
resepnya sama, hanya saja soto mie tidak menggunakan miehun tapi mie kuning biasa.
soto mie  menambahkan cabe merah di bumbunya. sedangkan soto ku ini tidak.
soto mie juga mengguakan risoles mie sebagai pelengkapnya.
tapi karena males lepel aherat...nggak pake risol2an segala.
ini aja udah enak dan seger banget.
jangan lupa menambahkan irisan halus kol dan toge ya... nambah seger deh.....

resepnya sering aku postingin. klik aja SOTO .
berbagai resep soto di blogku bakalan nongol deh....
happy nyoto yaaaaaaaaaaaa.... ^_^











6 comments on "SOTO MIE YANG NGGAK PAKE MIE"

Rina Audie on August 25, 2013 at 2:06 PM said...

nyem nyem....keliatan seger dan menggiurkan nih. apalagi liat sambelnya itu, ih bikin ngiler...

mimie on August 25, 2013 at 5:54 PM said...

to mb rina audie : paleng demen makanan berkuah kayak gini mbak... idem..pake sambal nambah nendang... ehehe

Ayu Mardiyani on August 28, 2013 at 9:19 AM said...

lap, lap, lap, lappeeeerrr.... :q
menggoda abis nih soto kayak yg punya blog. preeeett.. :p

mimie on August 29, 2013 at 9:33 AM said...

TO AYU MARDIYANI :

hahahah...... #tersipu2takmalu

Lina IbunyaAzRaf on September 1, 2013 at 8:25 PM said...

mauuuu.....

mimie on September 2, 2013 at 9:15 AM said...

Lina IbunyaAzRaf : monggo di comot mbak... ^_^

Post a Comment