Powered by Blogger.
RSS

Sunday, March 6, 2011

bolu karamel /bolu sarang semut

Posted by mimie at 10:58 AM

kamis lalu dapet pesenan 4 loyang bolu karamel......heeeee.....itu pesanan pertama setelah 1/2 taon vacum.....bener2 ng nerima orderan.......bawaaanya malessss aja....males tingkat kecamatan....^_^
kerjaanku di warnet mulu.......online mulu...hehehe.....#jadi pengen malu...
nah....karna itu aku putuskan,hiatus dari dunia perpesbukan dan twiteran.....haisssss.....jadi kangen dengan mereka.........tapi ,itulah keputusan yang tlah ku ambil......semoga aja ng tergoda dengan teman2 ku yang setiap hari menteror lewat sms,agar aku buka pesbuk lagi....hwaitingggg.....:P

nah...kembali ke bolu karamel........waktu aku buat bolu karamel kemaren,si ugi adekku udah ngelirik2 tuh kue....heeeeeee "enak tuh kayaknya" dia senyum2.......
ku wanti2 nggak boleh di cuil walaupun seupil.......heeee.........
sok....sabtu kemaren ku buat seloyang bolu karamel,buat di maem keluarga.......
sukses banget....bolunya coklat mengkilap....dan bersarang cantik.....
pantesan tuh kue dinamakan kue sarang semut.......emang mirip sarang semut.......
tinggal cari semutnya ........heeeee

ini nih...sengaja ku poto....buat pamer2 ma kalian....hahahahah....#kumat narsisnya
monggo di catet ....resepnya pernah ku buat di entri sebelumnya.....

hwaiting............^_^"
hueeeee........kangennnnnnnnnnn..........

0 comments on "bolu karamel /bolu sarang semut"

Post a Comment