Powered by Blogger.
RSS

Saturday, March 19, 2011

pulut srikaya #durian

Posted by mimie at 10:22 AM
saturday,19 march 2011, 10:28 AM

hari sabtu....buatku itu hari yang melelahkan...gimana nggak.....pada hari sabtu aku bertranformasi menjadi
inem pelayan slebor .....eheheheh....^_^
dari nyuci baju yang segambreng,karna biasanya adekku nurunkan bajunya....dari celana jeans,jaket,sweater ampe sprei kasurnya.......turun semua....huhuhu....dasorrr.....
selesai nyuci...lanjutt dgn beres2 rumah....di elap2,di sapu dan di pel seisi rumah.....
hueeee.....kalau soal capek,,,jangan tanya......wes...cenat cenut......
hmmmm...aku yang seminggu sekali aja kayak gini.....apalagi para
mbak2 di luar sana ya????
mereka kerja nggak berhenti2 dan di gaji nggak setimpal pula.....beuuhhhh....
kalau kayak gini,aku syukuri apa yang ada .......terimakasih ya allah.....^_^




dan setelah selesai semuanya.......
hmmm.......^_^
enakan liat keadaan rumah.....bersih...wangi......heheheheh

sokk...walaupun masih capek,efek dari bersih2 tadi,,,aku sempetin posting kue yang ku buat kemaren sore.......
si pulut srikaya rasa durian ......
resepnya masih sama dengan resep pulut srikaya yang pernah aku postingin.
yang beda cuma,kalau yang ini aku tambahin durian dan nggak pake pasta pandan.dan gulanya ku ganti dengan satu bungkus gula palem .ya kira 200 gr.

hasilnya...maknyussssss......
enak bener.....secara aku paling suka dengan yang namanya durian..

sokk.......monggo di coba...nggak bakalan rugi deh.....

3 comments on "pulut srikaya #durian"

Lisna hayati on November 6, 2015 at 10:41 PM said...

resep nya kc gk ada kak

Lisna hayati on November 6, 2015 at 10:43 PM said...

resep ny kc gk ada kak

mimie on November 7, 2015 at 9:47 AM said...

lisna hayati : ini linknya mbak http://mimiekesuma.blogspot.co.id/2011/02/pulut-srikaya-hijau.html

Post a Comment