Powered by Blogger.
RSS

Sunday, August 29, 2010

cornflakes coklat

Posted by mimie at 9:44 AM



kue kering yang satu ini menjadi kue yang laris manis sewaktu lebaran.apalagi anak2.wes pokoe langsung d pondong tu toples.....hehehhe....kue ini termasuk kue mahal...hihihi...gayanya....emang iya kok....kalau di toko2 satu kilonya hampir 100 rebong......gila bener.......

wong buatnya nggak susah......kok mau2nya keluarin uang 100 rebong ,mendingan buat sendiri.....

jadi kalau mau menuai pujian lebaran ini........hihii.....buat deh ni kue....ta' jamin.......

ini dia resepnya...cekidot.......

corn flakes

bahannya:

300 gr kacang tanah/kacang mente jg boleh....tergantung dana..^_^ di panggang,di cincang kasar
100 gr kismis,potong dua
500 gr coklat blok di cairkan
200 gr corn flakes di pecah kasar
trimis secukupnya
cup kertas (pilih yg dilapisi lilin)

cara membuat:
1.campur kacang,kismis,corn flakes,
2.masukkan coklat cair.aduk rata
3.masukkan cepat k dalam cup kertas
4.taburi trimis (sewaktu coklat belum beku,agar trimis mlekat)
5.masukkan kue ke lemari es sebentar agar coklat set

selamat mencoba ya.....
hwaiting....semangat...........

8 comments on "cornflakes coklat"

Anonymous said...

Halloo..ini dia resep yg aku cari2..akhirnya ketemu jg..mau coba ahh..oh yah mau tnya coklat blok nya pake merk apa yg bagus yah?tq yah =)

mimie kesuma on January 9, 2011 at 5:43 PM said...

coklat blocknya aku biasa pakai merk cholata...kalau mau lebih hemat beli yang ukuran 1 kg.....

makasih sudah berkunjung ya.....^_^

Anonymous said...

Resep yg di atas untuk brapa bnyak ya?
Tolong d jwab ya.. :)

mimie kesuma on August 9, 2012 at 9:33 PM said...

ini lumayan banyak ....
mungkin kalau di toplesin bs 4 toples deh.... :)

Richa Rich on July 16, 2013 at 10:33 AM said...

coklatnya di cairkan dgn berapa banyak air ya ?

mimie on July 16, 2013 at 2:56 PM said...

TO RICHA RICH : coklatnya di cairkan dengan cara di tim mbak...

kreaSiDian on July 24, 2013 at 12:31 PM said...

Ni dia resep yang Q cari2 slama ni
Selain cholata bisa g?
Makasih y Bun,, ^_^

mimie on July 24, 2013 at 12:34 PM said...

to KREASIDIAN : boleh merk coklat apa aja.

Post a Comment