Powered by Blogger.
RSS

Monday, June 9, 2014

AKU . MBEP DAN MENTARI #CHAPTER 2

Posted by mimie at 9:54 AM


Assalammualikummmmm....

kali ini postingannya bukan food...
tapi husil hunting semalam sore.
sebenernya pengen bikin satu blog lain untuk koleksi motrek2ku.
tapi...lha wong 1 blog aja kembang kempis ngurusnya...inikan lagi ada blog lain.
ya sudah... nggak apa2 ya...ya... ya... saya aplot di sini... ^_^
buat perkenalan,,,si mbep ini kamera poket sony yang setia menemaniku selama 7 tahun ini. ^_^

semalam itu berangkatnya sengaja agak siangan dikit.
karna ada 3 tempat yang akan di jadikan tempat hunting.
abis ashar langsung ngebut ke lokasi pertama.
ya... pelabuhan barang di jalan nelayan laut.
di sini pelabuhan tempat berlabuhnya kapal barang .
sebagian besar kapal terbuat dari kayu.
agak serem juga,,,karena lokasi pelabuhan yang jauh dari keramaian, juga jarang aku lihat kelibat makhluk yang bernama wanita.
satu kali jepret, aku dan adekku langsung ngacir... photonya tepat di bawah ini..





lokasi selanjutnya adalah PELABUHAN PELELANGAN IKAN atau biasa kami sebut TPI. 
ada kapal2 kecil menuju pulai rupat.
di sini juga ada RORO penyerbangan ke pulau rupat. 
tapi sayang.... pelabuhan penumpang di sebelah  TPI ini terbengkalai tidak terawat.
di sini kami juga kesiangan... jingga matahari yang di harapkan tidak di dapat karena matahari masih bersinar terik.

di foto terahir... itu lokasi terahir.
pantai sadar wisata kota dumai.
pantainya ada gazebo dan deretan warung penjual aneka minuman dan makanan.
serasa di bali kalau lihat dar tepi laut.
kami di sini cukup lama. menikmati angin selat malaka yang sepoi2... #bahasaku
pppsssttt.... di sini air kelapa muda di bandrol 8000. cukup mahal buat ku.
lain kali ke sini bawa kelapa sendiri.... eheheh .. :P

buat yang ke dumai...jangan lupa ke tempat2 ini  ya... ^_^
keep jepret..... 







6 comments on "AKU . MBEP DAN MENTARI #CHAPTER 2"

SunDhe on June 9, 2014 at 10:45 AM said...

Subhanallah.. indahnyaaaa, Mba Mimie doain Dhe dong agar bisa kesana.
Trs harga kelapanya 8000?? murah tuh mba daripada Bali, Di sini harganya 10rb :D

mimie on June 10, 2014 at 8:58 AM said...

to SunDhe : senja memang selalu indah say...
eh...bali jauh lebih indah dari dumai... dumai air lautnya butek...hihihi
itu es kelapanya mihill... biasa beli cm 4 ribu. #pelit ala emak2 ujung bulan... :P

Rina Audie on June 10, 2014 at 10:34 AM said...

yang motret pasti ikutan narsis meski digelapin, hihi...
Emang Dumai pinggir pantai ya kok kayaknya jaraknya nggak begitu jauh dari rumah ?

mimie on June 10, 2014 at 4:27 PM said...

to Rina Audie : eheheh.... tau aja mb rina.
dumai memang di tepi laut mb.dan tempat ini ng berapa jauh kok dr rumah.
lagian di dumai nggak macet kyk di jakarta. bentar aja nyempe...eheheh

indah nuria Savitri on June 16, 2014 at 6:01 PM said...

senja yang selalu menakjubkan...di mana pun kita ya mak..

mimie on June 17, 2014 at 10:10 AM said...

to indah nuria Savitri : bener banget....senja memang selalu indah mbak... :)

Post a Comment