Powered by Blogger.
RSS

Sunday, March 24, 2013

jualan lagi.... roses cake

Posted by mimie at 8:09 PM




assalammualaikum wwb...
wahhhh...ahirnya nulis entri lg.
kali ini hanya ingin mostingin cake pesenan ...
setelah lama nggak nerima pesenan. maklum.... seleb papan selancar.
sibuk sana ....sibuk sini....hihihi.
yang mesen ingin bunga2. warna merah katanya. buat pacar.
ok deh... aku buat roses cake dengan 3 gradasi warna merah. dan base cakenya pake  resep brokus ny.liem.
lumayan... setelah sekian lama nggak megang spuit... lumayan acakadul... eheheh
terima kasih pesenannya.... semoga suka ya.... ^_^




11 comments on "jualan lagi.... roses cake"

Rina Audie on March 24, 2013 at 1:13 PM said...

weis...roses cake ni ye ?
aku sampai sekarang masih ogah pegang spuit lagi. Tau kenapa, mungkin virus malas yang sudah akut bertahun tahun masih nemplok di badan, hihi...

Itu bikin rose-nya pake bantuan paku payung atau apa mb mimie ?

mimie on March 24, 2013 at 1:17 PM said...

ini juga kemaren di paksa2 sm yg mesen mb..
kalau ikut hati mah , masih males aja bawaanya.

ini bikinnya pake paku mawar khusus untuk buat mawar itu mb rina.
apa ya namanya...lupa aku.

Rina Audie on March 24, 2013 at 1:49 PM said...

iya maksudku pake mawar yang bentuknya seperti payung. Aku sampai sekarang belum ketemu sama paku mawar ini, jadi belum punya.
Pingin main main sama buttercream tapi kalo inget cucian yang banyak, jadi kumat deh malesnya, hahaha....

Ayu Mardiyani on March 24, 2013 at 2:27 PM said...

Ealah.. Jd slma bbrp hari ngilang ternyata pny dagangan baru tho.. Hehehe..
Kangen kangen kangen.. >.<
#kibasjilbabkanankiri
cantik banget bunga mawarnya.. Mbak mikie emang TOP ^_^d

Ayu Mardiyani on March 24, 2013 at 2:33 PM said...

Huwaaaa... Ralat. Salah ketik >.<
Mbak mimie emang TOP ^_^d

Rina Audie on March 24, 2013 at 4:27 PM said...

mb jasmin, fbnya di aktifkan lagi dooong...
aku tempo hari kirim inbox disana.
Plis, check it ya...

mimie on March 24, 2013 at 7:44 PM said...

ayu mardiayani : hihihi...sebenernya dulu emang bakul kue yu.

mb rina : ayo di buat mb .main2 pake buttercream lumayan asik... siapa tau mb rina ada bakat terpendam...bisa jadi bakul kue berjaya... ^_^
aku td udh bk fb sebentar,,,tp ng ada inbox dr mb rina. mungkin krn kmrn fb ttp, jd ng terkirim ya.
bisa ngobrol di email kok mb,
jasmin_kesuma@yahoo.com....aku aktif kok kalau di email.

analisa ummu abel on March 24, 2013 at 8:59 PM said...

test

analisa ummu abel on March 24, 2013 at 9:00 PM said...

yeeeyyyyyy bisaa.......

mimie on March 25, 2013 at 8:57 AM said...

analisa ummu abel : wahhhh...ahirnya...udh bs komen di postingan,,,,, ^_^

lavender on March 27, 2013 at 4:05 PM said...

Test

Post a Comment