Powered by Blogger.
RSS

Wednesday, June 20, 2012

potrait wif poket sony W35

Posted by mimie at 11:41 AM
assalammualaikum......
semalam liat blog kak ita....
sejuk..ademmmm liat dan baca cerita beliau yang baru pulang dari umroh...
tak terasa , menitik pula air mata....
entah kapan bisa berkunjung ke rumah allah.....
selamat kembali ke tanah air kak ita..... rindu dengan resepi2 kak ita yang selalu  mebeles tu,,,, ^^

hari ini juga entrinya tentang motrek2......
masih pake kamera sony poketku itu.....
kayaknya foto2 ini udah lama banget aku simpan.
takut filenya hilang , jadi aku up aja ke blog...
eit dah......ini blog masakan berubah jadi blog motrek2....xixixxi
nggak papa deh....aku hanya sharing hobi ku aja....sisi lain dari mimie kesuma... ^^

modelnya ini ponakan sendiri...si cantik ''indah'' .itu namanya,,,,, ^^
dengan semangat 45 dia jadi modelku.....
di suruh ketawa , nyengir sampe capek dia.....xixixix
makasih ya ndah...udah mau jadi model bunda..... lop yu.... ^^


j

0 comments on "potrait wif poket sony W35"

Post a Comment