Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, June 19, 2012

it's always spring in my home.. ^^

Posted by mimie at 12:21 PM
 hari ini nggak baking2an...
ingin sharing tentang hobi ku aja...
aku tuh suka banget sama fotografi....
still life, sunset, potret atau macro..... itu my fav....
tapi apalah daya..... senjata yang di tangan hanya kamera poket sony DSC w35 yang udah buluk...
udah lama....dari jaman firaun....xixixix....
tapi.... kamera itu sangat ku sayang,..karna satu2nya.... belum bisa beli kamera nikon d7000 impianku....
jadi ya..... motrek2 seadanya aja....
bunga2 di rumah sering jadi sasaran hobyku ini.....eheheh
dan aku kemaren terbaca di yahoo beberapa hari lalu... memotret itu bikin orang lebih bahagia....
benarkah ???? bagi ku iya..... karna bisa merubah ''sesuatu'' yang sederhana menjadi luar biasa apabila masuk ke lensa kamera...
so.....apalagi...... jepret...jangan tak jepretttt.... ^^














0 comments on "it's always spring in my home.. ^^"

Post a Comment