Powered by Blogger.
RSS

Wednesday, September 7, 2011

badai pasti berlalu

Posted by mimie at 11:17 AM

bunga mamak ikut tengkurep.kabel telpon tetangga yang putus



pohon mangga tetangga pun ikut tumbang



ibu2 yang panik.keluar rumah sesaat setelah badai berlalu...



atap tetangga yang berjarak 7 rumah,ikut landing di halaman rumahku



bunga2 mamak.bertaburan....beliau ikut panik...wkwkw..lucu kalu ingat...:D



tiang tipi tetangga depan rumah


5 september 2011....
seperti biasa.... aku lagi ada di warnet.... net waktu itu penuh...alhamdullilah...berkah syawal..:D
tiba2...langit berubah bo... gelap...pekat....
waktu itu ku ingat sekitar jam 2 siang.tapi suasana kayak jam 5 subuh....
aku mah nyantai aja.... enak mah...adem....ekekek #plakkkk tepok jidat
tapi tiba2.... terdengar...gludukkkkk.......cratttt.....jderrrrrrr...... di ikuti oleh kilat petir.

bujug bunengggg...eh...maap...salah nyebut..... astagfirullahhalazim......
itu petir kalu nyamber setan,setannya bisa jadi setan guling dah....heeh #ku pernah baca,petir itu buat manah setan dan iblis.
luar biasa...... ng pernah liat yang kayak gitu....
wahh...otak prapentiumku langsung berpikir...''gawat.... harus di opin nih para computer"
dan secepat kilat aku teriak ke anak2... " mbak mau tutup,mau kiamaattttttt".....#lebey....wkwkwkw

klik...klik......klik...semua compi pun mati....
nggak lama setelah itu,lampu mati.
fiuhh....untung.....,compi udah ku matiin duluan.kalu nggak,ada yang ngehank lg dah...makasih PLN....yg udah selalu matiin lampu.:P
dan beberapa saat kemudian datang angin dengan kencangnya.#lebey lagi
...nggak tau mau bilang kyk mana tapi firasatku ng enak nih.hujan turun tanpa ampun bo.dengan bonus petir yang nyamber sana sini.kayak perang dah....
ku sms sohibku mega..... "dumai kena badai"....sangking takutnya...#takut kok smsan...wkwk

dari jendela terlihat jelas,hujan dan angin di luar.beuhhh....tuh angin pake acara mutar2 segala.
kyak kiamat dah.kayak di pelem2 itu bo.aku mah mojok.anak2 juga pada ngumpul sesama mereka.kayak anak ayam aja...wkwkwk....

sangking kuatnya hujan ampe masuk lewat jendela.dan compi yg terdekat dengan jendela,terpaksa ku ungsikan....
gila....bisa mandi compiku.....mahal cinnnnn...^_^".
dan hujan siang itu juga membawa es....
ya allah...... aku memang selalu berdoa dumai turun salju......#epek suka nonton drama dan pelem korea.
tapi kok yang datang es......hueeee...... #plakk.....

setelah hujan berhenti.... semua orang keluar.anak2 inet ku suruh pulang.takut orang tuanya nyari.
dan ternyata...di luar emang kayak abis perang.buru2 aku pulang.takut rumah kenapa2.dan ternyata aku liat kabel tv prabayar tetangga putus.antena ambruk.di halaman rumahku ada atap seng tergeletak.kami pikir seng rumah kami.
eh ternyata.... punya tetangga yg berjarak 7 rumah.abis satu rumah terangkat.kasian banget.
dan banyak rumah tetangga yang rusak.

kami..????? alhamdullilah...masih dilindungi yang khalik.cuma bunga mamak yang bertaburan, pohon jeruk tumbang juga pagar belakang yang jebol di terjang badai (pgr dr seng).

ya..allah.... mungkin kami kurang bersyukur. atau mungkin lupa denganmu sesaat.
ampuni ya allah.....
ujian ini barangkali ,agar kita selalu ingat pada yang khalik.....

0 comments on "badai pasti berlalu"

Post a Comment