Powered by Blogger.
RSS

Friday, June 17, 2011

puding coklat lapis buah dan puding busa

Posted by mimie at 2:36 PM

,kemaren hari yang istimewa.itu hari lahir adekku.
sep yang sudah2...nggak ada perayaan deh.
aku tanya k dia,mau di buatin apa????
biasanya aku buatin brownies gitu.yang dia suka deh.
tapi kali ini,bertepatan hari kamis,dan dia juga puasa.dia minta di buatin bubur kacang ijo aja.ng usah bronis2an,......-___-"
heheh......ya sutra deh....sip...laksanaken...bubur kacang ijo langsung ta' buat.
tp sebagai mbak yang baik,imut,manis,kreatif,fantastis dan bombastis...#lepas napas....=_="
aku buatin juga puding coklat lapis buah.
sok......walaupun... cuappeeekkkkk.....tapi...demi dia ,apa yang tidak....^_^"
sugeng milad ya dek,.......
semoga panjang umur,sehat slalu,rezekinya lancar ...... tetep patuh sama orang tua....^_^


ini nih resepnya aku share.....
cekidot yo....

bahan :

1 bungkus agar2 no 1
5 gelas air
2o0 gr gula
1 kaleng susu kental manis coklat
pasta coklat 1 sdm
1 kaleng buah kaleng
3 butir putih telur di kocok kaku (aku tambahin 2 sdm air jeruk nipis,biar ng amis)

cara membuat :

- campur agar2 ,gula dan air.bagi 2 bagian
- satu bagian di rebus hingga mendidih.baru masukkan susu ental manis.matikan
- biarkan hingga bagian atasnya mengeras
- rebus bagian yg satu lagi.biarkan uap panasnya hilang
- campur dgn putih telur kocok dan buah yg sudah di potong2
-tuang ke atas puding coklat yg telah setengah beku.
- dinginkan.

siap dah.....
enak di makan dingin2.lebih enak lagi bila ada flanya.
tp aku nggak sempat bikinnya.so ....tanpa fla jg udah enak kok......^_^
-

0 comments on "puding coklat lapis buah dan puding busa"

Post a Comment