Powered by Blogger.
RSS

Saturday, November 21, 2015

masih pesanan korean flower cake aka kpop cake

Posted by mimie at 9:50 AM


assalammualaikum.....
kali ini masih postingan pesanan korean flowers cake....
maap banget janji untuk membuat postingan tutorial itu masih tergendala.
karena yang di minta motret masih sibuk, 
kalau saya buat bunga, saya yang motret juga agak susah ya, tangannya cuma 2. hihi
mari kita cuci mata dulu dengan foto cake ini dulu ya.
terima kasih tak terhingga buat yang udah memesan di JK.








2 comments on "masih pesanan korean flower cake aka kpop cake"

Hesti HH. on November 22, 2015 at 11:43 AM said...

Assalamualaikum, apa kabarnya mba Mimie lama ngga jumpa semoga sehat sekeluarga yaaa...masyaAllah mba cantik sekali tartnya. Saya belum pandai menghias kue dengan buttercream >,<

mimie on November 23, 2015 at 9:23 AM said...

Hesti HH. : waalaikumsalam mb hesty sayanggg..... saya jg udh lama ng komen2 di blog mb. jadi silent rider aja....
ammin....makasih mb. semoga mb hesty dan keluarga sehat jg adanya....
ini nyoba2 otodidak mb. tp saya yakin kalau mb hesti yang buat pasti lebih kece... :)

Post a Comment