Powered by Blogger.
RSS

Tuesday, October 25, 2011

manggo season

Posted by mimie at 2:50 PM

yipiii.....
ahirnya.....
tuh pohon mangga ,berbuah juga.....
ini untuk ke dua kalinya mangga di halaman berbuah....
buah yang pertama mah...dikit amir...mangganya belum berani berbuah banyak... hallah...emang apa coba.... -___-''
buahnya pun ada yang pecah2.... waktu itu,aku rada nyombong... males makan mangga yang pecah2....wkwkwk.....:P
abis ku caci tuh mangga.... sekalian yang nanam tuh mangga *adekku* ..wkwk
ku bilang.... ''apaan tuh mangga.... percuma aja di tunggu2 buahnya.... tebang aja"...ahikkkkk
yang nanem mah pasang muka bete....ahahahah....






tapi kali ini.....
ku luncurkan seribu pujian buat adekku.....
''wahhhh.... abang pinter nanem mangga ya.... mangganya segede gaban "... **pura2 amnesia**
hihihi......
tapi emang bener deh... tuh mangga emang jumbo banget.... semok2 cin....
ampe binggung mau di apain....kayaknya di buat puding enak ya...
ntar gugling resep puding mangga ah....
wokehhh.....
slamat musim mangga #apadeh.... ^_^"

4 comments on "manggo season"

ibuhebat on October 28, 2011 at 3:13 PM said...

salam kenal :)

saya link ke blog ini ya ..

mimie kesuma on October 29, 2011 at 7:08 PM said...

salam kenal kembali ....
silahkeun.... senang mendapat kunjungannya...
trima kasih.....

rumput dan ilalang on November 5, 2011 at 9:53 AM said...

sayang mangganya gak sampai tempatku mbak

mimie kesuma on November 5, 2011 at 8:00 PM said...

wkwkwk.....
lah..mangganya baru belajar buah mas bro...
ke tempatku deh... kalu sepotong dua potong mah msh ada... :)

Post a Comment