Powered by Blogger.
RSS

Sunday, November 28, 2010

bolu kukus ** gatot**

Posted by mimie at 7:34 PM 2 comments Links to this post
penampakan bolu kukus mingkem ku...hiks.......:(

pleaseeeeeeeeeeeeeee........jangan sebut bolu kukus didepanku.......aku udah putus hubungan silahturahmi ama tuh kue........sebanyak sepuluh kali aku jatuh bangun mengejarnya......
semua resep......dr yg dikocok sekaligus,sampae yang di kocok telur dan gula terlebih dahulu.......
hasilnya tetap sama.........kalau nggak mingkem....ya lumayanlah senyum simpul......itupun senyumnya masem...kecut...kayak cuka.....huhuhuhuh

sebenernya...aku ng doyan ama kue ini...rada amis menurutku...tp tantangannya itu lho......
suka iri liat bolkus yg bisa merekah cantik........
nggak tau kapan lagi,baru akan mencoba lg...udah patah hati sama bolkus

Saturday, November 20, 2010

chiffon pandan

Posted by mimie at 11:25 AM 0 comments Links to this post

ujung minggu buat camilan.....
biasa.....supaya bisa ada yang di kunyah2....supaya mulut nggak nganggur...hehheheh
resepnya udah pernah di posting...so kali ini putunya aja........
monggo silahkan coba...di jamin uenakkkkkkkk ^_^

brownies kukus lebaran haji

Posted by mimie at 10:21 AM 0 comments Links to this post


lagi...dan lagi....kue ini merupakan kue fav di rumah....
ya...secara buatnya gampang dan anti gagal...
resepnya pernah di muat di postingan sebelumnya....noh penampakannya....
sipp...markosip dah....^,^

Monday, November 8, 2010

banana cake

Posted by mimie at 8:55 AM 0 comments Links to this post

udah lama nggak buat kue yang satu ini.....kangen..hehhe...harum2 gimana gitu......kebetulan ada pisang kematengan...so dari pada membazir....di buat kue aja....
buatnya juga nggak ribet.....tapi rasanya itu loh..*lebay.....*
ini nih aku share resepnya.......
cekidottttttttt......

bahan2:
6 butir telur
225 gr terigu
200 gr gula palem +50 gr gula putih
150 gr mentega di lelehkan
1 sdt sp
1 sdt baking powder
3 buah pisang ambon masak,haluskan

cara membuat:
1.kocok telur,gula dan sp hingga mengembang dan kental
2.masukkan terigu dan bp dengan cara diayak diatas adonan..aduk melipat hingga rata menggunakan spatula
3.masukkan mentega cair aduk rata
4.terahir masukkan pisang yg tlah dihaluskan.aduk melipat hingga rata
5.masukkan adonan ke 2 buah loyang brownies
6.bakar hingga matang

sesudah matang,bisa diparutkan keju atau coretkan dcc ke atas kue.....
kalau aku...cuma satu yg sempet di hias....yang satunya..keburu masuk mulut..hehhehe
oc deh...semangat.......^_*